sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Presiden Jokowi Bertolak ke Yogyakarta, akan Resmikan Underpass YIA

Presiden Joko Widodo sebelum bertolak menuju Yogyakarta, di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (30/01).
Yogyakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk meresmikan _underpass_ Yogyakarta International Airport (YIA), Jumat (31/01/2020) besok. Acara tersebut merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja Kepala Negara ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Presiden Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Kamis, 30 Januari 2020, sekitar pukul 17.00 WIB.


Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Sucipto, Kabupaten Sleman, Presiden akan langsung menuju Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Sebelum meresmikan _underpass_ YIA, besok Presiden juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Gedung Taman Budaya, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Pada sore harinya, Presiden akan menuju YIA untuk meninjau fasilitas bandara tersebut sebelum kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.


Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. 

Selain itu turut pula Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi. (her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda