sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Propam Polres Purbalingga Periksa Surat Kendaraan Anggota

Propam Polres Purbalingga ketika melaksanakan pemeriksaan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan yang dipakai anggota, Rabu (8/01).
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka penegakkan ketertiban dan kedisiplinan anggota, Seksi Propam Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan pemeriksaan, Rabu (8/1/2020). Pemeriksaan dilakukan terkait kelengkapan surat kendaraan maupun bentuk fisik kendaraan yang dipakai anggota Polres Purbalingga.

Pemeriksaan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Purbalingga Iptu Edi Rasio berikut enam anggota di pintu masuk lokasi parkir kendaraan. Satu persatu angggota Polres Purbalingga diperiksa kelengkapan surat dan kondisi kendaraannya.


Kasi Propam Polres Purbalingga Iptu Edi Rasio mengatakan hari ini kita laksanakan penegakkan ketertiban dan kedisplinan anggota. Kegiatan yang dilakukan yaitu pemeriksaan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan yang dipakai anggota.

"Dalam kegiatan kita lakukan pemeriksaan kelengkapan surat nyata diri, surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Selain itu, dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan mulai spion, lampu kendaraan, knalpot dan kelengkapan lainnya," ucapnya.


Ditambahkan Edi, bahwa dengan pemeriksaan kelengkapan surat dan kendaraan diharapkan tidak ada anggota Polres Purbalingga yang melanggar kedisiplinan ataupun melanggar aturan lalu lintas. Dengan demikian anggota Polri mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran. Namun masih ditemukan ada anggota yang surat kendaraannya ketinggalan. Bagi anggota yang surat-suratnya ketinggalan hari ini juga kita perintahkan untuk melengkapinya," pungkas Edi. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda