Breaking News

,

Sambangi Lokasi Banjir Kampung Pulo, Pangdam dan Kapolda Beri Bantuan Sembako

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dan Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, saat menyambangi lokasi banjir Kampung Pulo, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020) pagi. 


Jakarta, Laras Post  -  Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono bersama Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono menyambangi lokasi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur,  Jumat (3/1/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, membagikan sumbangan berupa sembako kepada warga korban banjir.

"Jadi pada intinya kami dari aparat TNI dan Polri ingin sedikit memberikan sumbangan ke masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," tandas Kapolda.

Kapolda dan Pangdam berharap sumbangan tersebut dapat meringankan beban para korban banjir itu.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono mengungkapkan, sebelum ke lokasi itu (Kampung Pulo), mereka telah mengecek beberapa lokasi yang terkena banjir.

Jenderal bintang dua itu pun memastikan Polri dan TNI akan turun ke lapangan membantu para korban banjir.

"Tadi pagi sudah berkunjung ke Gardu PLN di Kembangan. Lalu ke Bendungan Hilir, terakhir di Kampung Pulo ini," tegas orang nomor satu di Pangdam Jaya itu. (wan/egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai