sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sekjen PP PGSI Dapat Promosi Jadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

DR. Muhammad Amir SH, MS.i.
Jakarta, Laras Post - Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) 2018-2022 DR. Muhammad Amir SH, MS.i memperoleh promosi dalam karirnya sebagai jaksa. 

Ia segera mengemban amanah baru sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya. DR. Muhammad Amir SH, MS.i sebelumnya ditempatkan di Kendari sebagai jaksa fungsional pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

'Tour of Duty' yang dijalani DR.Muhammad Amir SH, MS.i bersamaan dengan mutasi dan promosi dilingkungan kejaksaan. Itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung nomor Kep IV-85/C/12/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari Dalam dan Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono, Jumat (27/012) lalu. 


"Saya masih beres-beres, paling lambat 15 Januari sudah pindah ke Surabaya," ujar DR.Muhammad Amir, Kamis (9/1/2020) saat dihubungi di Kendari, Sultra.

"Pelantikannya, 16 Januari, di kantor Kejati Jawa Timur," kata DR.Muhammad Amir, jaksa madya IV/a. 

DR.Muhammad Amir sudah bertugas sebagai jaksa pengacara negara (satgas JPN) pada Kejaksaan Tinggi Sultra di Kendari sejak 7 November 2011. Sebelum dipastikan pindah ke Surabaya DR.Muhammad Amir sempat disebut-sebut menempati pos baru di Jakarta.

Di tengah kesibukannya sebagai anggota Satgas Jaksa Pengacara Negara (JPN) di Kejati Sultra DR.Muhammad Amir selama ini aktif di beberapa organisasi olahraga. Di gulat, ia dipercaya Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan menduduki posisi vital sebagai Sekjen.

Komunitas gulat nasional mengapresiasi promosi karir yang diperoleh DR.Muhammmad Amir ini. Mereka yakin, DR.Muhammad Amir akan lebih memaksimalkan interaksinya dengan para pemangku dan pelaku gulat nasional.

"Meski menjadi koordinator di Kejati Jatim kita harapkan pak sekjen bisa tetap meluangkan waktunya. Apalagi lebih banyak kemudahan di Surabaya dari sebelumnya di Kendari," ungkap Steven Setiabudi Musa, Ketua Bidang Sarana & Prasarana PP PGSI yang juga Ketua Pengprov PGSI DKI Jakarta. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda