sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jember ke 91

Suasana upacar HUT ke 91 Kabupaten Jember.
Jember, Laras Post - Pemerintah Jember menggelar upacara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Jember tahun 2020, di alun alun Kabupaten Jember,  senin (13/1/ 2020) pagi.

Pada upacara itu, bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Jember, Drs. KH. Abdul Muqit Arief. Dalam sambutannya Muqit Arief menyampaikan, Selamat Tahun Baru 2020 bagi seluruh komponen masyarakat di seluruh Kabupaten Jember.

Semoga di tahun baru ini dan momentum hari jadi ke-91 pemerintah Kabupaten Jember akan semakin memantapkan dan meningkatkan, serta memperkokoh tekad dan semangat juang. 


“Untuk terus membangun serta mengantarkan Kabupaten Jember sebagai salah satu, daerah otonom yang dapat berdiri sejajar, bahkan lebih maju dari daerah daerah yang lain," ungkap Wabub.  

Melalui momentum peringatan hari ulang tahun ke 91 Kabupaten Jember ini, Wabup mengajak kepada segenap komponen masyarakat untuk bermusahabah dalam menkontruksi hal hal yang perlu diperbaiki bersama sama, guna mewujudkan tatanan masyarakat yang lebih maju.  

Hadir pada kesempatan itu di antaranya, unsur TNI - Polri, Sekretaris Daerah Pengkab Jember, para asisten staf ahli, segenap Kepala OPD Pemkab Jember, Perwakilan perbankan, instansi vertikal dan perguruan tinggi negri dan swasta, seluruh karyawan di lingkungan Pemkab Jember. (Gus/lit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar