sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Warga Bumisari Purbalingga, Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

Polisi dan tim medis dari Puskesmas Serayu Larangan ketika melakukan pemeriksaan jenazah korban di rumahnya.
PurbaIingga, Laras Post - Nasib naas menimpa seorang penderes bernama Antoni (42) warga Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. Dia ditemukan meninggal dunia di kebun kelapa wilayah Desa Binangun, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Selasa (31/12/2109) malam.

Dari informasi keluarganya, sebelum kejadian Antoni pergi dari rumah untuk menderes nira kelapa sekitar pukul 14.30 WIB. Namun karena sampai waktu Maghrib belum pulang, kemudian disusul oleh rekannya yang bernama Agus Sutardi  dan Andi Purnama.


Saat dalam pencarian di lokasi tempat menderes nira, Antoni ditemukan dalam keadaan tergelak di bawah pohon kelapa. Saat dilakukan pengecekan ia diketahui sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Mrebet AKP SE Purwanto mengatakan bahwa mendapat laporan kejadian anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya bersama tim medis dari Puskesmas Serayu Larangan melakukan pemeriksaan jenazah korban di rumahnya.


"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Pada tubuh korban ditemukan luka memar di punggung dan patah tulang belakang yang diduga kuat akibat jatuh dari pohon kelapa saat menderes," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan oleh anggota Polsek Mrebet disaksikan pemerintahan desa setempat. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda