sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wartawan Kabupaten Bekasi Bentuk Panitia HPN ke 74


Bekasi, Laras Post -  Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, wartawan yang bertugas di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar rapat pembentukan kepanitiaan HPN di Ruko Icon City, Kota Delta Mas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

Rapat yang dihadiri 18 orang tersebut menghasilkan beberapa keputusan, di antaranya menunjuk Doni Ardon dari media online mitranewes.net menjadi Ketua Panitia HPN ke 74 di wilayah Kabupaten Bekasi. Sekretaris dijabat Suryono dari esaasakita.com, dan Ririn menjadi bendahara.

"Terima kasih atas kepercayaannya dan In Shaa Allah peringatan HPN tahun ini yang mengusung tema kepariwisataan, akan lebih bermakna dari perayaan tahun sebelumnya," ujar Doni Ardon. 

Sementara, Humas Pantia HPN Sardi mengungkapkan bahwa peringatan HPN ke 74 di Kabupaten Bekasi rencananya akan digelar pada Jumat 14 Febuari 2020 mendatang.

“Untuk tanggal 9 Febuari 2020 kita menggelar syukuran, potong tumpeng, dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa,” terang Sardi. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda