sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Kejobong Beri Bantuan Lansia Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Polsek Kejobong Brigadir Tri Hari Setiawan saat memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu di Desa Bandingan, Kecamatan Kejobong, Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Polsek Kejobong Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada lansia kurang mampu di Desa Bandingan, Kecamatan Kejobong, Purbalingga. Bantuan diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kejobong Brigadir Tri Hari Setiawan.

Penerima bantuan dari polisi yaitu Tumirah (67) seorang lansia warga Desa Bandingan RT 29 RW 13. Tumirah merupakan lansia yang tinggal seorang diri, karena suaminya sudah meninggal dunia dan dia tidak memiliki anak.

"Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian polisi terhadap warga kurang mampu. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program polsek di bidang sosial yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas," kata Kapolsek Kejobong AKP Suswanto, Sabtu (11/1/2020).

Kapolsek menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok sedang sasarannya warga yang membutuhkan. Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan kepada seorang lansia kurang mampu di Desa Bandingan.

"Tujuan pemberian bantuan yaitu untuk membantu warga yang membutuhkan. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai program sosial Polsek Kejobong. Semoga kegiatan sosial tersebut dapat berguna membantu masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Tumirah warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat membantu meringankan beban hidupnya sehari-hari. "Matur nuwun pak pulisi," ucapnya dengan bahasa Jawa. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda