sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wujud Kepedulian, Polisi Polsek Padamara Kunjungi Warga Penderita Tumor

Kapolsek Padamara Polres Purbalingga AKP Tri Arjo Irianto beserta anggota saat mengunjungi dan menyerahkan bantuan berupa tali asih kepada warga yang sakit bernama Aryo Dwi Pangestu (10), di rumahnya Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jumat (10/01).
Purbalingga, Laras Post - Kapolsek Padamara Polres Purbalingga AKP Tri Arjo Irianto beserta anggota mengunjungi warga sakit bernama Aryo Dwi Pangestu (10) di rumahnya Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jumat (10/1/2020).

Aryo Dwi Pangestu merupakan anak dari Kusmiati yang tinggal di Desa Bojanegara RT 4 RW 2. Aryo menderita tumor pada bagian kaki sebelah kanan hingga membengkak dan tidak bisa berjalan. Saat ini ia hanya bisa terbaring di tempat tidur rumahnya.

Kunjungan yang dilakukan polisi dari Polsek Padamara tersebut sekaligus menyerahkan bantuan berupa tali asih. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Padamara untuk membantu biaya pengobatan penyakit yang diderita warga tersebut.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan bermula dari informasi Bhabinkamtibmas bahwa ada warga Desa Bojanegara yang menderita sakit tumor pada bagian kaki. Informasi tersebut kita respon pada hari ini, dengan mengunjunginya sekaligus menyerahkan bantuan.

"Kunjungan yang kita lakukan merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap warga yang sakit. Sekaligus, kita serahkan tali asih untuk membantu pengobatan anak penderita tumor tersebut," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kunjungan yang dilakukan diharapkan bisa memberikan motifasi bagi anak yang menderita sakit tersebut. Kita sampaikan kepadanya bahwa sakitnya tersebut akan segera sembuh. Selain itu, kita juga berdoa bersama untuk kesembuhannya.

Kusmiati menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi dari Polsek Padamara yang telah datang menjenguk anaknya. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat membantu pembiayaan pengobatan anaknya.

"Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan bapak polisi," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda