sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bahu Membahu, Pengurus Persit Kodim 0702/Purbalingga Siapkan Lomba Rumah Sehat Pada HUT Dharma Pertiwi Ke 56.

Persit KCK Cabang XVII Dim 0702 Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Di Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi yang Ke 56 tahun 2020, beberapa rangkaian kegiatan dilakukan salah satunya lomba rumah sehat.

Rumah sehat merupakan salah satu dambaan setiap orang, yang pada dasarnya untuk mencapai derajat kesehatan yang optimum. Untuk memperoleh  rumah  yang sehat ditentukan  oleh  tersedianya  sarana sanitasi  perumahan. (18/2/2020)

Sanitasi  rumah adalah  usaha  kesehatan masyarakat  yang menitikberatkan  pada pengawasan  terhadap  struktur  fisik dimana orang  menggunakannya  untuk tempat  tinggal  berlindung  yang mempengaruhi derajat kesehatan manusia. Rumah juga merupakan salah satu bangunan tempat tinggal yang harus memenuhi kriteria kenyamanan, keamanan dan kesehatan guna mendukung penghuninya agar dapat bekerja dengan produktif.


Rumah Sehat juga merupakan sebagai sarana atau tempat berlindung dan bernaung serta tempat untuk beristirahat sehingga menumbuhkan kehidupan yang sempurna baik fisik, rohani maupun sosial budaya.

dari hal tersebut salah satunya menitik beratkan penilaian  pada rangkaian kegiatan lomba rumah sehat yang dilaksanakan pada HUT ke 56 Dharma Pertiwi tahun 2020 tutur Ny. Saeroji Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0702 Purbalingga.

Dengan diadakannya lomba Rumah Sehat, secara tidak langsung agar Persit selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Disamping itu persit juga dituntut untuk lebih peduli terhadap lingkungan, seperti menjaga dan merawat kebersihan rumah sehingga tercipta Rumah Sehat yang membawa dampak positif bagi seluruh penghuni, “paparnya. (Pendim 0702/Purbalingga).(Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda