sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah di Wilayah Pebayuran Bekasi

Hektaran sawah yang terkena dampak banjir.

Bekasi, Laras Post - Ratusan hektar sawah Pertanian di wilayah Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat terkena dampak Banjir, Minggu. (23/2/2020).

Ratusan Hektar sawah pertanian yang ada di Wilayah Kecamatan Pebayuran terendam banjir akibat diguyur hujan semalam tak henti henti, dampaknya  mengakibatkan ratusan hektar sawah pertanian terendam.

Tak hanya sawah pertanian rumah warga pun turut terendam terutama di Kampung Telukhaur, Pebayuran.

H. Mawardi selaku perwakilan pemerintah Desa Karanghaur yang rumahnya terkena dampak banjir berharap banjir yang ada di wilayahnya semoga segera surut.

Rumah warga yang terendam.

Mawardi berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi terutama Dinas Pertanian agar bisa memberi bantuan terhadap para petani yang kena dampak banjir. 

Deni Anwari selaku staf Desa Karangpatri senada mengatakan bahwa, wilayah Desa Karangpatri turut terkena dampak banjir pesawahan pertaniannya. Hal itu dikataknnya ketika meninjau lokasi banjir batas sebelahan Desa Karanghaur dan Desa Karangpatri.

"Kepada Pemerintah Kabupaten maupun pemerintah propinsi agar bisa memberikan bantuan untuk para petani," ucapnya pada Laras Post. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda