sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Delegasi PWI Jaya DKI Jakarta Hadiri HPN 2020

Delegasi PWI Jaya DKI Jakarta. 
Banjarmasin, Laras Post - Sebanyak 50 Delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta tiba di Banjarmasin untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN), yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Keberangkatan melalui Bandara Soekarno - Hatta, tiba di Syamsudin Noor International Airport, Jumat (7/2/2020), yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, serta seluruh pengurus harian.

Ketua Network Corruption Watch (NCW) sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Laras Post ketika menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2020, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 
Delegasi PWI Jaya ini nantinya akan bergabung dengan para peserta HPN lainnya dari 34 Provinsi, untuk mengikuti berbagai agenda acara di HPN 2020 di Banjarmasin.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengatakan, rombongan dari DKI Jakarta ini terdiri dari Pengurus PWI Jaya, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jaya, serta sejumlah wartawan lainnya.


“Kita ambil bagian di HPN Banjarmasin ini, apalagi kegiatan ini tempat berkumpulnya seluruh wartawan yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu dukungan kegiatan HPN Banjarmasin ini, bukan saja datang dari wartawan yang berangkat ke Banjarmasin, akan tetapi PWI DKI juga di dukung oleh Pemprov DKI Jakarta, Oval advertising, Astra Agro Lestari, Laras Post, Majalah Sudut Pandang serta IKWI Jaya. (tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda