sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Digodok dan Dilatih Berkelanjutan untuk Siapakan Diri Hadapi Tes Uji Kenaikan Pangkat (UKP)

Puluhan Prajurit Kodim 0702/Purbalingga digodok melaksanakan Latihan Tes Kesegaran Jasmani Uji Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Oktober 2020. 
Purbalingga, Laras Post - Puluhan Prajurit Kodim 0702/Purbalingga pagi ini digodok melaksanakan Latihan Tes Kesegaran Jasmani Uji Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Oktober 2020 dengan berbagai materi yang nantinya akan diteskan seperti  lari, pullups, Pushups, Situps, Shuttle run dan lunges di Gor Goentoer Darjono.(18/02/2020)

Dalam apel pagi sebelum kegiatan Perwira Seksi Operasi Kapten Arm Mindoko mengatakan,”kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan kemampuan anggota dalam menghadapi Tes Garjas UKP nantinya.


“Kegiatan pengambilan data nilai Garjas semacam ini, kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga nantinya kami dapat mengetahui kemampuan dan kekurangan mereka,”katanya.

Dandim Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han meminta kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan UKP (Uji Kenaikan Pangkat), agar dapat mempersiapkan dirinya masing-masing dengan menjaga kondisi fisik dengan berolahraga secara bertahap dan berkesinambungan.


“Laksanakanlah pembinaan dengan rutin dan sungguh-sungguh, tanpa ada paksaan atau tekanan, karena tentunya lulus dan tidaknya dalam tes garjas UKP nantinya tergantung kemampuan dan kesiapan individu masing-masing,”tegas Dandim.

Garjas bagi setiap prajurit merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dan sebagai syarat yang harus dipenuhi baik dalam program periodik, penilaian UKP maupun seleksi berbagai pendidikan di lingkungan TNI AD. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda