sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Film Horor Roh Mati Paksa Segera Tayang di Bioskop


Jakarta, Laras Post - Film Indonesia dengan genre horor memang seolah tak pernah bisa hilang dari dunia perfilman nusantara. Fillm horor terbaru, Roh Mati Paksa (2020) salah satu yang rencananya akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 26 Maret mendatang.

Film produksi Super Media Pictures ini merupakan film pertama dari sutradara muda Adi Garing. Dalam peluncuran trailer dan poster film secara perdana di Kawasan Epicentrum, Jumat (7/2) Adi mengatakan bahwa dirinya mengaku senang bisa merampungkan film yang diklaim bergenre horor action itu.

"Tentunya ada kebanggaan tersendiri bisa menyelesaikan film pertama saya. Semoga film ini bisa direspon positif oleh pencinta film tanah air, khususnya yang menggemari genre horor," ucap Adi saat konferensi pers

Film ini juga menjadi film pertama bagi dua pemeran pendatang baru Ratu Sikumbang dan Ahmad Pule. Ratu mengatakan dalam film ini dirinya mendapatkan berbagai pengalaman, termasuk yang berbau mistis.Tentunya mengalami hal-hal mistis, baik saya maupun kru lainnya. 

Adapun bagi Ahmad Pule yang merupakan anak dari komedian Mastur mengaku sangat bersyukur bisa turut bergabung dalam film yang diproduseri Unchu Viejay itu.

"Ini film pertama saya jadi tentu pasti berkesan. Semoga dari film ini saya bisa melanjutkan karier saya di dunia seni peran ini. Tentunya merupakan kebanggaan bisa meneruskan darah seni dari keluarga," Ahmad Pule yang memiliki nama asli Ahmad Syaiful itu.

Selain Ratu dan Pule, film ini juga dibintangi Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ismi Melinda, Natalie Zenn dan Robert Chaniaago. Adapun penulis naskah dalam film ini adalah Agus Noor Ismail.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar