sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Gubernur Kalsel: Insan Pers adalah Pejuang


Banjarmasin, Laras Post - Insan pers adalah pejuang. Pers juga yang telah menggerakkan rakyat Indonesia, khususnya bagi masyarakat Kalimantan Selatan. 

Demikian disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor saat syukuran acara puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (9/2/2020).

"Sebagai pejuang, insan pers tidak rela NKRI terpecah belah. Jadi,  sebagai pilar keeempat, insan pers tidak bisa dipisahkan dari NKRI," tandasnya yang disambut tepuk tangan hadirin. 

Gubernur  Sahbirin kemudian mengungkapkan filosofi Kalimantan Selatan 'Bergerak'. "Artinya Bergerak , berjuang gelorakan rakyar. Dan pers telah menggelorakan rakyat. Pers Bergerak Indonesia tersenyum dunia bahagia," cetusnya. 

Oang nomor satu di Kalsel itu bersyukur acara HPN berlangsung sukses dan dia juga mendapat penghargaan sebagai Anggota Kehormatan PWI Pusat. 

"Luar biasa, dapat anugerah. Tentu saja hampir tidak bisa berkata-kata. Dalam pikiran, masih pantaskah menjadi anggota dewan kehormatan wartawan," ujarnya terharu. 

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, Ketua Dewan Pers M.Nuh, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang, tokoh pers Theo L Sambuaga, dan lain-lain.  (wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda