sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Hadiri Sarasehan Hari Pers Nasional 2020, Dandim : Pelihara Sinergitas yang Telah Terbangun

Sarasehan Hari Pers Nasional Tahun 2020, di Gedung Andrawina Owabong, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Senin (10/02).
Purbalingga, Laras Post - Pers menjadi peranan penting dalam turut andil membangun bangsa. PWI Kabupaten Purbalingga menggelar Sarasehan Hari Pers Nasional tahun 2020 dengan tema "Menggelorakan Purbalingga menuju sukses pilkada serentak 2020" yang diadakan di Gedung Andrawina Owabong, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Senin, (10/02/2020).

Bupati Purbalingga dalam sambutannya," Selamat Hari Pers Nasional serta ucapan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan dalam memberikan informasi sebagai edukasi nyata di Kabupaten Purbalingga. Tahun 2020 ada pemilihan Bupati serta Kades serentak di Kabupaten Purbalingga harapannya Insan Pers dapat sak eyeg sak eko proyo biskolubis kuntul baris menjadi sarana informasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal menyukseskan kegiatan tersebut. Mari kita sama-sama sukseskan pilkada dan pilkades yg ada di wilayah kita. Kedepan Pemda berencana akan menggelar acara sosialisasi Pilkada bersama KPU di sejumlah lokasi. Salah satunya di acara Car Free Day (CFD) yang akan dilaksanakan di Alun-alun Purbalingga, Minggu 16 februari 2020 yang akan datang,” Ujar Bupati.


Di tempat yang sama Dandim turut menambahkan, "Terima kasih kepada seluruh insan Pers yang ada di wilayah teritorial Kodim 0702/Purbalingga, senergitas yang selama ini dibangun harus tetap terpelihara dengan baik, Pers adalah bagian dari kinerja Kodim 0702/Purbalingga dalam menjaga teritorial Kodim 0702/Purbalingga. Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, semoga kedepan sinergitas lebih di tingkatkan," ujar Dandim.

Kegiatan ini makin meriah karena selain Forkopimda juga turut hadir pengamat politik Unsoed Indaru Setyo Nurprojo, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga Eko setiawan, dan Anggota PWI Purbalingga. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda