sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Indonesian Idol Musim ke Sepuluh Tahap Grand Final


Jakarta, Laras Post - Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim ke sepuluh  telah memasuki tahap grand final.

Dua finalis, Lyodra Ginting (16) dan Tiara Anugrah (18) akan tampil di babak grand final yang digelar pada 24 Februari 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dua finalis juga mencetak rekor sebagai kontestan termuda di grand final dalam sejarah Indonesian Idol sejak diadakan pada tahun 2004.

"Termuda yang pernah ada di sepanjang sejarah Indonesian Idol," kata Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation RCTI dalam jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020).

Selanjutnya Fabian mengatakan usia Fabian muda bukan berarti kualitas dua finalis tersebut rendah. Lyodra sudah pernah menerima penghargaan AMI Awards tahun 2017 berkat lagu "Dear Dream". 

Lyodra juga pernah juara satu dalam lomba menyanyi di Festival Sanremo Junior di Italia saat berusia 13 tahun. Begitupun dengan Tiara yang memiliki darah musik dari ayahnya, Deddy Nugroho. Ayah Tiara merupakan musisi yang tergabung dalam band asal Jember, bernama Tato.

Maia Estianty pun berpendapat musim kali ini merupakan yang terbaik. "Ini season terbaik, kualitas peserta semuanya punya kapabilitas. Kita yang memilihnya harus ekstra kerja keras," imbuh Maia.

Hal senada disampaikan oleh Judika, Juri Indonesian Idol lainnya. Menurutnya yang tampil di grand final sudah merupakan hasil seleksi yang ketat. “Lyodra kuat secara tehnik. Tiara memiliki daya tarik komersial,” tambahnya.

Sementara itu Dini Putri selaku Direktur Produksi RCTI mengatakan bahwa untuk season ke sepuluh ini jumlah voters (pemilih) meningkat dari tahun tahun sebelumnya. 

"Angkanya mencapai 25 juta voters. Ini yang membanggakan bahwa Indonesian Idol membuktikan bahwa masyarakat belum  sepenuhnya lari dari menonton televisi," katanya.

Bagi Lyodra dan Tiara menjelang memasuki babak Grand Final tanggal 24 mendatang, adalah hari hari menegangkan. “saya akan berikan kemampuan terbaik saya di malam grand final nanti. Soal siapa yang menang biarlah masyarakat yang memilih. Selain karena juga ketetapan Tuhan," kata Lyodra Ginting.

“Untuk bisa sampai ke babak Grand Final saja sudah anugerah yang luar biasa. Jadi saya tidak terlalu pikirkan siapa yang yang jadi pemenang," tambah Tiara.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk yang hoby game online..
    gabung sama kita disini https://bit,ly/327LyMf (tanda titik . di ganti koma , ya bray)

    BalasHapus

Posting Komentar