Breaking News

,

JAT Singgah di Langit Bandar Dunia Madani Pukau Masyarakat Batam



Batam, Laras Post - Tim aerobatik TNI AU "Jupiter" kembali melakukan atraksi di langit Bandar Dunia Madani _sebutan Kota Batam_ setelah sebelumnya singgah di Kota Palembang, Selasa (4/2/2020). 

Kedatangan tim JAT disambut Kadisops Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, diapron Bandara Hang Nadim, Batam.

Jupiter leader Letkol Pnb Muhammad "Bradox" Yunus menyampaikan rasa kagum, atas sambutan yang sangat luar biasa meriahnya yang diberikan oleh masyarakat Kota Batam kepada JAT.

"Hal ini dapat dilihat dari animo dari warga dan pelajar antusias menyaksikan saat tujuh pesawat KT-1B meliuk-liuk diatas langit Kota Batam," ujarnya.

Jupiter Aerobatic Team (JAT) saat ini diawaki oleh para instruktur penerbang Lanud Adisutjipto yang terdiri dari  Jupiter 1 : Letkol Pnb M Yunus Jupiter 2 : Kapten Pnb Ngurah
Jupiter 3 : Mayor Pnb Pujo Anggoro
Jupiter 4 : Letkol Pnb Iwan S.
Jupiter 5 : Mayor Pnb Dika Mahendra
Jupiter 6 : Mayor Pnb Ari Nugroho Widodo dan 
Jupiter 7 : Kapten Pnb Bayu Anugerah. 

Salah satu pengunjung, Septian Fahroni, siswa kelas 11 IPA 1 SMAN Kota Batam yang menyaksikan langsung kedatangan JAT, tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengabadikan  foto dengan pesawat JAT dan penerbang JAT.

" Saya sangat senang bisa melihat Jupiter Aerobatic Team (JAT), biasanya saya hanya melihat dari youtube atau televisi, namun saat ini saya berkesempatan untuk melihat secara dekat, pesawat JAT, " terangnya.

Adapun rencana, untuk JAT sendiri, akan bergerak menuju Singapura pada esok hari.(sg/penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai