sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolres Jakbar Beri Penghargaan kepada Tokoh Masyarakat

Kapolres Jakbar Kombes Pol. Audie S Latuheru foto bersama para tokoh.
Jakarta, Laras Post - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru didampingi jajaran melakukan kunjungan  kerja ke Mapolsek Kalideres, Selasa (4/2/2020).

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja kapolres. Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah polsek.

Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dan ulama se-Kecamatan Kalideres. 

"Gandeng serta rangkul para ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda," tegas kapolres.

Kapolres Kombes Audie mengungkapkan bahwa pihaknya siap melayani masyarakat dengan baik. Oleh karena itu, sambungnya, pihaknya terus bersinergi dengan berbagai pihak demi terpeliharanya suasana wilayah yang kondusif.

Untuk melayani masyarakat dengan baik, kapolres pun memerintahkan jajarannya agar selalu siap dan sigap dalam bekerja. 

“Saya punya nomor HP, saya kasih ke semua anggota dan masyarakat. Agar bisa mengetahui apa keluhan dan saran untuk kepolisian. 1x24 jam aktif,  bila dihubungi diusahakan harus diangkat,” cetusnya. 

"Bagaimana mau melayani masyarakat, jika dihubungi aja susah. Saya tidak mau anggota saya seperti itu dihubungi masyarakat susah. Perkara kecil jika tidak bisa diselesaikan oleh anggota, akan melambung ke mana mana," tambahnya.

Diutarakannya, polisi adalah pelayan sedangkan masyarakat adalah majikan. Dan itu harus dipedomani.  “Kerja yang baik, jika baik saya kasih penghargaan dan jika tidak baik saya hukum,” urainya. 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada empat orang yaitu tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. (rdh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda