Breaking News

,

Kapolres Purwakarta Himbau Masyarakat Terkait Maraknya Pencurian Minimarket Agar Waspada

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan.
Purwakarta, Laras  Post - Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengimbau pemilik minimarket yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta untuk lebih tepat waktu dalam menutup minimarket.

Imbauan tersebut sebagai supaya tidak menjadi sasaran aksi kejahatan. Menurutnya, mini market beroperasi hingga larut malam melebihi waktu yang ditentukan, berpotensi jadi stimulan bagi pelaku kejahatan beraksi.

Kapolres Purwakarta juga meminta seluruh anggotanya untuk melaksanakan langkah preventif. Antara lain seperti melaksanakan patroli terpadu (blue light patrol) di daerah-daerah pusat perbelanjaan.


“Melaksanakan sambang minimarket. Memberikan pengarahan tentang pengamanan minimarket dan petugas jaga minimarket. Lalu melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan malam hari untuk antisipasi,” kata AKBP Indra Setiawan, Selasa (25/2/2020).

Bahkan, lanjut Kapolres, pihaknya akan menyelidiki sekaligus mengungkap setiap tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polres Purwakarta hingga tuntas serta melaksanakan kegiatan penyelidikan secara digital forensik untuk mengungkap jaringan,” pungkasnya. (Hengki,roy,tonggo)

2 komentar:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai