Breaking News

,

Kapusjianstra TNI Buka FGD Penyiapan Postur TNI di Kalimantan Timur

Kepala Pusat Pengkajian Strategis (Kapusjianstra) TNI Brigjen TNI Totok Imam Santoso. S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) saat memberi sambutan di acara Forum Grup Discussion (FGD) di Auditorium Pusjianstra TNI, Jalan Kebon Sirih No.42 Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020).

Jakarta, Laras Post - Kepala Pusat Pengkajian Strategis (Kapusjianstra) TNI Brigjen TNI Totok Imam Santoso. S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) membuka Forum Grup Discussion (FGD) yang berlangsung selama satu hari dengan tema ‘Penyiapan Postur TNI di Kalimantan Timur Guna Mendukung Pengaman Ibu Kota Negara’, di Auditorium Pusjianstra TNI, Jalan Kebon Sirih No.42 Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020).

Dalam sambutannya, Kapusjianstra TNI mengajak para peserta FGD untuk mengkaji rumusan masalah tentang bagaimana penyiapan postur TNI dalam gelar kekuatan dan kemampuan TNI AD,AL dan AU yang terintegrasi di Kalimantan Timur guna mendukung pengamanan Ibu Kota Negara.

Brigjen TNI Totok Imam Santoso berharap dalam  FGD ini nantinya dapat pencerahan lebih dalam dari para narasumber dan masukan dari para penanggap terkait dengan penyiapan postur TNI untuk mendukung pengamanan Ibu Kota Negara baru.

Dalam FGD tersebut diikuti dari perwakilan Deputi Pengkajian Hankam Unhan, Deputi Pengkajian Lemhannas, Banpeg Ususan Sosbud Deputi Pengembangan Wantannas, Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam RI, dan pejabat terkait.

Pada FGD tersebut, sebagai narasumber antara lain, Waasops Panglima TNI Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han., Paban I Jakrestra Srenad Kolonel Czi AS. Tarigan, Paban I Srena Kasal   Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, Paban II Jemen Srenau Kolonel Pnb Djoko Tjahyono, S.E., M.M., dan dipimpin oleh moderator Dorothea Sthallhani Jasi, S.T., M.Han. (her,sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai