sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kesehatan Sebagai Modal Utama dalam Mengabdi dan memberikan Karya Terbaik sebagai Pesan Kasad

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han ketika bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-San Kodim 0702/Purbalingga, di halaman Makodim 0702/Purbalingga Jl.S Parman No 1 Bancar Purbalingga Jawa Tengah. (17/02).
Purbalingga, Laras Post - Sang Saka Merah Putih berkibar dengan gagah perwira  di halaman Makodim 0702/Purbalingga Jl.S Parman No 1 Bancar Purbalingga Jawa Tengah. (17/2/2020)

Kagiatan ini adalah gambaran suasana Upacara Bendera 17-San Kodim 0702/Purbalingga kali ini dimana bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han dan untuk peserta seluruh anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga serta  Minvet Purbalingga.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Dandim disampaikan bahwa kita patut bersyukur tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan Nasional dan Internasional di sepanjang tahun 2019 dapat berjalan lancar dan aman. Diantaranya yaitu pertemuan para Kasad se-ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.


Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua menunjukkan hasil jerih payah dan kerja keras kita semua.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kasad juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda