sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kisah Supardi Hobi Koleksi Burung Terpikat Pelayanan Ramah Daihatsu

Sales Astrido Daihatsu Otista, Herry bersama Supardi.

Jakarta, Laras Post - Kisah Supardi hobi mengkoleksi hewan unggas burung yang kini terpikat dengan pelayanan ramah sales Astrido Daihatsu Otista.

Supardi yang tinggal di bilangan Jakarta Timur merupakan seorang pekerja yang hobi memelihara burung berkicau.

Di balik kesibukan serta rutinitas, setiap hari dirinya selalu menghibur diri dengan hobi dan kesenangan yang ia miliki. 

"Hobi Burung, ya mungkin tidak semua semua orang suka untuk mengkoleksi burung burung kicau, selain perawatannya yang ekstra telaten dalam memberikan makanan hingga mandinya," ucap Supardi

Setiap akhir pekan Supardi tak luput untuk mengikuti kontes burung kicau. "Saya tidak pernah absen untuk mengikuti perlombaan tersebut, saya dengan teman saya yang memiliki hobi yang sama selalu datang walau agak ribet membawa burung dengan sangkarnya," ucapnya.

Terlintas dalam pemikiran Supardi ingin membeli sebuah mobil agar burung burungnya tetap aman dan ia pun tidak kerepotan untuk membawa burung burung kicau saat akan mengikuti kontes.

Suparti pun bercerita masalah itu dengan rekan kerja di kantor, yaitu Aris Prasetyo. "Dan teman saya ini langsung menginformasikan dan mereferensikan kepada saya bahwa ia pernah beli mobil di Astrido Daihatsu Otista dengan sales yang bernama Dwi Herry yang menurut dia pelayanannya sangat oke. Tanpa berfikir panjang sayapun langsung menghubungi sales yang bersangkutan yaitu mas Dwi Herry," kilahnya.

Singkat cerita, sang sales Herry mengunjungi rumah Supardi dan membantu proses pembelian mobil sesuai kebutuhan dan budget yang ia inginkan. "Tidak salah lagi memang pelayanan yang di ceritakan oleh teman saya benar benar saya rasakan juga, pelayanan yang sangat baik dari mulai proses administrasi hingga mobil dan STNK yang saya terima semuanya cepat dan tepat," akunya dengan nada senang.

Supardi pun tak mengira pelayanan yang diberikan saat pengiriman mobil, sang sales Herry membawakan hadiah Slsangkar burung yang sangat bagus dan ia pun menyukainya. 

"Saya sangat terkejut dan tidak menyangka Mas herry tau hobi saya, padahal saya pikir bukan hari ulang tahun saya tetapi saya dapat kejutan seperti ini, hanya karena status di sosial media yang saya update saat ingin kontes dengan burung burung koleksi saya, Mas Herry sangat peka dan tahu hobi saya dan memberikan saya hadiah sangkar burung yang sebenarnya mau saya beli sejak lama," aku Supardi bercerita panjang lebar 

Sebenarnya fungsi dari mobil ini pun bukan hanya untuk keluarga, karena unit Sigra ini cukup luas untuk bagasi belakangnya. "Saya juga bisa membawa beberapa kandang burung sehingga Sigra dapat menemani saya untuk mengikuti lomba burung kicau yang saya gemari di mana pun lokasinya.
Sukses terus untuk Mas Dwi Herry dan ASTRIDO DAIHATSU OTISTA," tandasnya.

Itulah cerita singkat Supardi tentang pengalamannya membeli kendaraan roda empat di Astrido Daihatsu otista dengan sales Dwi Herry, impiannya pun tercapai sekaligus mendaoat hadiah Sangkar burung.

Sang sales Herry mengucapkan terimakasih kepada Supardi karena telah mempercayainya. "Selamat Pak Supardi selamat menjadi Sahabat Daihatsu dan menjadi keluarga Daihatsu. Bagaimana cerita anda?," ucapnya. (red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar