sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » KPU Bersama PWI Purbalingga Adakan Sosialisasi Pilkada di Car Free Day

KPU Purbalingga bersama PWI Purbalingga ketika sosialisasi Pilkada di Car Free Day, Minggu (16/02).
Purbalingga, Laras Post - KPU Purbalingga bersama PWI Purbalingga adakan sosialisasi di Car Free Day, pada hari minggu, tanggal  16 Februari 2020.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Pilkada Purbalingga yang akan di laksankan pada tanggal 23 September 2020. Sekaligus dalam rangka HUT PWI ke 74 yang mengangkat tema menggelorakan Pilkada di Purbalingga.

Kami melakukan komunikasi langsung dengan berbagai komunitas olah raga yang ada di Purbalingga, juga dengan membagi leflet kepada seluruh masyarakat yang ada.

Masyarakat begitu antusias berkomunikasi dg KPU Purbalingga. Seperti Pak Mardiyono dari komunitas sepeda onthel, menyatakan "kami berterima kasih ada sosialisasi Pilkada dari KPU Purbalingga, sehingga saya mengetahui bahwa tgl 23 September 2020 ada Pilbub"  ungkap Mardiyono.

Sosialisasi  di tempat keramaian dan tempat-tempat lain akan terus kami lakukan mengingat dlam Pilkada kami di instruksikan oleh KPU RI,  bahwa tungkat partisipasi jangan sampai kalah dengan target dalam Pileg/Pilpres yaitu 77,5 %.

Kami sangat senang dan sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada kawan-kawan Media yang sudah membantu dalam menggaungkan Pilkada Purbalingga. Karena kami tidak bisa bekerja sendiri untuk mencapai partisipasi masyarakat yang di targetkan. Mengingat dari sepanjang sejarah partiisipasi masyrakat cukup rendah dalam Pilkada. Karenanya kami sangat berharap kerjasama ini bisa berlanjut. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. mao banyak duit buruan bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda



    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar