sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Lurah Jatiwarna Bersama Babinsa dan Bimaspol Sambangi Lokasi Pasca Banjir

Lurah Jatiwarna beserta Babinsa dan Bimaspol setempat saat memantau lokasi pasca banjir di Perum Kodam Jaya, Pondok Melati Bekasi.

Bekasi, Laras Post - Pasca banjir menyisakan genangan sampah dan pekerjaan rumah, terutama bagi korban terdampak banjir di wilayah Perum Pondok Melati Indah Rt.001/05 dan RT 04/07, Perum Kodam Jaya, Jati Warna, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. 

Banjir yang diawali hujan lebat pada dini hari Selasa (25/2/2020) itu mencapai ketinggian 80 cm, hingga kemarin sore genangan nampak terlihat di sejumlah titik.

Untuk itu Lurah Jatiwarna, Karyadi beserta unsur tiga pilar, Babinsa dan Bimaspol menyambangi  lokasi banjir di wilayahnya itu, Selasa  (25/6/2020).

Pada kesempatan itu Lurah Karyadi memantau kondisi rumah warga serta Posko Kesehatan yang berlokasi di wilayah Kelurahan Jatiwarna.

Sementara kondisi banjir hingga sore kemarin mulai berangsur surut.

"Banyak rumah warga yang terendam air, akibat curah hujan yang cukup tinggi, kami lakukan monitoring, kerumah warga cek kesehatan warga di setiap rumah, untuk melayani masyarakat kita sebaik mungkin," ucap Karyadi.

Selanjutnya Lurah beserta Bimaspol dan Babinsa, juga mendatangi lokasi yang tak jauh dari Kantor Kelurahan Jatiwarna untuk melihat dampak kerusakan dan genangan banjir Selasa (25/2/2020) kemarin pagi.

"Perlahan kita tata kembali nanti petugas kebersihan dan pihak terkait untuk
mempercepat pengangkutan sampah dan membersihkan lumpur di bantaran kali," imbuhnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda