sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Minum Pembasmi Serangga, Warga Jakarta Coba Bunuh Diri di Purbalingga

Anggota Polsek Kemangkon ketika mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan beserta mengamankan barang bukti.
Purbalingga, Laras Post - Seorang perempuan berinisial Ra (36) warga Gambir Jakarta Pusat mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun serangga, Sabtu (22/2/2020). Tindakan tersebut dilakukan di rumah orang tuanya wilayah Desa Muntang, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga.

Anggota Polsek Kemangkon yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Saat polisi datang korban sudah dibawa warga ke rumah sakit.

Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto menjelaskan aksi korban dilakukan di rumah ibunya yang bernama Yatin (50) di Desa Muntang sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum kejadian, ibunya sedang meracik bahan makanan dan mengobrol bersama korban.

Berdasarkan keterangan ibunya, saat itu ia bercerita bahwa mengalami sakit dada sesak dan rencana hendak memeriksakan diri ke dokter. Namun sang anak menimpali dengan perkataan daripada ibu yang mati mending saya duluan saja yang mati.


"Tiba-tiba anaknya langsung pergi ke dapur dan mengambil cairan pembasmi serangga kemudian meminumnya. Ibunya berusaha mencegah dengan merebut botol cairan pembasmi serangga namun sebagian sudah tertelan," kata kapolsek.

Mendapati hal tersebut, ibunya kemudian berteriak minta tolong kepada warga. Warga yang berdatangan kemudian memberikan pertolongan dengan meminumkan air kelapa dan susu instan. Kemudian, korban dibawa ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan di TKP didapati barang bukti botol obat serangga merk Baygon yang sempat diminum korban. Untuk penyebab pasti korban berniat bunuh diri tidak diketahui secara jelas. Namun diduga akibat permasalahan keluarga.

"Saat dilakukan pengecekan di rumah sakit, kondisi korban sudah sadar namun masih dalam perawatan intensif pihak medis," kata kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda