sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pohon Tumbang Menimpa Rumah, Babinsa Koramil 08/Bobotsari Sigap Bantu Warganya

Babinsa Jajaran Koramil 08/Bobotsari bersama warga masyarakat membersihkan pohon yang roboh menimpa atap rumah warga.
Purbalingga, Laras Post - Angin kencang disertai Hujan deras yang akhir akhir ini mengguyur wilayah purbalingga sedikitnya banyak mengakibatkan pohon tumbang, salah satunya pohon tumbang menimpa rumah Sumaryo (51) warga Rt 01 Rw 06 dan Desa Banjarsari Kec. Bobotsari.

Saksi Rantiah (50) menuturkan, pada saat itu di wilayah desa kami angin bertiup kencang di sertai hujan yg mengakibatkan pohon sengon milik Jaelani warga Rt 3/7 roboh menimpa rumah Sumaryo mengakibatkan atap rumah mengalami rusak.

"dengan adanya kejadian tersebut Ratinah langsung melaporkan ke ketua Rt setempat yang kemudian di laporkan kembali kepada Babinsa untuk segera melakukan solusi penanganan".


Dari kejadian tersebut Babinsa Jajaran Koramil 08/Bobotsari langsung tanggap melakukan penanganan awal bersama sama warga masyarakat langsung membersihkan pohon yang roboh menimpa atap rumah Bapak Sumaryo (51).

"Kami Babinsa bersama warga langsung melaksanakan pembersihan pohon yang tumbang yang menimpa rumah dan membersihkan sisa-sisa sampah yang dibawa angin agar lingkungan kembali terlihat bersih dan tertata rapi kembali," tutur Sertu David

Lebih lanjut, Komandan Koramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi dan mendukung gerak cepat dari personil jajarannya dalam membantu warga masyarakat yang ditimpa musibah.


Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Babinsa yang cepat merespon dan tanggap setiap kejadian diwilayah membantu setiap warga yang terkena musibah", tutup Danramil. (Pendim 0702/Pbg). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda