sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi Polsek Padamara Antar Pemotor Kehabisan Bensin Sampai ke Rumah

Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga memberikan bantuan kepada pengendara sepeda motor yang kehabisan bahan bakar.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga memberikan bantuan kepada pengendara sepeda motor yang kehabisan bahan bakar di jalan raya Desa Kalitinggar, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Selasa (25/2/2020) dini hari.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan bermula saat anggota Polsek Padamara sedang melaksanakan patroli rutin. Sekitar, pukul 01.30 WIB mendapati pengendara sepeda motor sedang menuntun kendaraannya.

"Saat didekati dan dilakukan pengecekan diketahui kendaraan mengalami kehabisan bahan bakar. Karena tidak ada penjual bensin maka sepeda motor tersebut dituntun hendak dibawa pulang ke rumah," kata kapolsek.

Sepeda motor yang kehabisan bahan bakar diketahui jenis Honda Supra X dengan nomor polisi R-6890-DS. Sepeda motor dikendarai oleh Elsa Nirwana dengan pembonceng Fahrul Rizki. Keduanya warga Desa Karangpule, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga.

"Mendapati hal tersebut anggota patroli kemudian memberikan bantuan. Sepeda motor diangkut menggunakan mobil patroli dan diantar hingga ke rumahnya karena lokasi jauh dari SPBU," kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan tindakan yang dilakukan anggota Polsek Padamara merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Saat menjumpai masyarakat membutuhkan pertolongan langsung diberikan bantuan.

Eksa Nirwana selaku pemilik sepeda motor menyampaikan rasa terima kasih telah diberikan bantuan oleh polisi. Menurutnya apa yang dilakukan polisi sangat membantu masyarakat. Saat dirinya kehabisan bahan bakar ditolong dan diantar hingga ke rumah.

"Terima kasih kepada polisi dari Polsek Padamara. Dengan bantuan yang diberikan dirinya bisa sampai ke rumah saat kehabisan bahan bakar di jalan," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda