sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Proses Seleksi Tes Wawancara Anggota PPK

Tes seleksi wawancara calon PPK.
Purbalingga, Laras Post - KPU Purbalingga mengumumkan hasil seleksi calon PPK Pilbub Purbalingga, pada tanggal 15 - 18 Februari 2020.

Pada tahapan wawancara yang di laksanakan pada 8 - 10 Februari 2020, KPU Purbalingga berhasil menjaring 90 orang calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di  18 Kecamatan.

Dari figur 90 orang banyak wajah baru yang berhasil masuk 5 besar. Adapun wajah lama  banyak yang tersingkir. Dalam seleksi PPK, disamping menghadapi ujian tertulis dan wawancara, bagi mantan PPK di terapkan evaluasi menyeluruh.


Adapun  Komposisi untuk PPK kali ini berkisar 30% wajah lama, sedangkan 70% wajah baru. Hal ini kami tempuh dg tujuan untuk regenerasi dalam rangka persiapan menuju Pemilu 2024. Sehingga penting utk melakukan regenarasi secara besar-besaran.

PPK yang kami susun bukan mencari  individu yang super, tapi bagaimana membentuk team kerja yang solid, saling melengkapi dalam bekerja, dan dalam menyelesaikan masalah.


Kami juga masih membuka masukan masyarakat tahap ke 2, yang di laksanakan dari tgl 15-21 Februari. Sehingga  masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk  memberikan masukan atas 5 nama yang kami umumkan. Seluruh masukan pasti kami tampung dan tindak lanjuti.

Calon PPK  yang masuk urutan 1 sampai dengan 5, rencana akan kami lantik pada tanggal 29 Februari 2020. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda