sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Rapat Paripurna DPR akan Umumkan Nama Calon Anggota KPU Pengganti Wahyu Setiawan

Ketua DPR RI Puan Maharani. 


Jakarta, Laras Post - Ketua DPR RI Puan Maharani hari ini, Kamis (27/2/2020) dijadwalkan akan memimpin Rapat Paripurna  ke 11 DPR RI Masa persidangan 2 tahun 2019 – 2020 .

Sidang rencananya akan dimulai pukul 11.00 wib di ruang rapat  paripurna DPR RI.  Salah satu agendanya adalah Laporan komisi II DPR RI terhadap pergantian calon anggota KPU dilanjutkan pengambilan keputusan. 

“Dengan demikian  komisioner KPU yang mengundurkan diri karena kasus hukum segera ada penggantinya, agar jumlah anggota KPU lengkap sehingga mereka siap menghadapi tahapan-tahapan pilkada serentak,” ujar Puan dalam siaran persnya.

Puan sebagai Ketua DPR akan berpidato untuk menutup masa persidangan 2 tahun 2019 – 2020, sebelum DPR memasuki masa reses persidangan mulai 28 Februari 2020.

Sebelum masuk ke agenda  persidangan, Rapat Paripurna akan didahului dengan pelantikan anggota pengganti antarwaktu anggota DPR RI sisa masa jabatan 2019 – 2024.

“Ada tiga orang yang akan dilantik. Mereka adalah pengganti anggota DPR yang  diangkat menjadi menteri  kabinet,” ujar Puan.

Tiga orang  anggota baru DPR RI yang akan dilantik masing-masing menjadi PAW dari Menkumham Yasona H. Laoly, Menteri Sosial Juliary  P. Batubara dan Menteri Komunikasi dan Informatika  Johny G. Plate. (red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda