sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Rayakan HPN 2020 PWI Kalsel Lakukan Bakti Sosial Bagi Warga Kurang Mampu

Warga yang menerima bantuan pangan dari PWI Kalimantan Selatan (Kalsel).
Banjarmasin, Laras Post - Warga kurang mampu berbondong-bondong mendatangi Sekretariat PWI Kalimantan Selatan di Jalan Pangeran Hidayatullah Nomor 35 Kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin, Minggu  (9/02) siang.

Para penerima bantuan pangan, antara lain berupa beras portivit yg kaya nutrisi dari Bulog itu tercatat dalam data Dinas Sosial. 

Sebelumnya, bantuan pangan ini secara simbolis pagi hari dalam acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Mahligai Pancasila telah diserahkan kepada lima perwakilan warga. 

Gubernur Sahbirin Noor, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Kepala Pimpinan Wilayah Bulog Kalsel Arif Mandu, Ketua Panitia HPN Auri Jaya dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Indah Kirana ikut naik podium menyerahkan bantuan disaksikan peserta.

Beras berfortifikasi yang  kaya nutrisi itu berkhasiat bagi kesehatan di antaranya  meningkatkan stamina dan imunitas tubuh.


Beras serupa juga dibagikan kepada peserta Seminar Stunting di RSUD Ulin, Sabtu.

Ketua Bidang Bakti Sosial HPN yang juga Ketua PWI Peduli  M Nasir  ketika berbicara pada acara penyerahan bantuan pangan di Kantor PWI Kalsel  mengemukakan bahwa bantuan pangan merupakan wujud kepedulian Bulog dan Alfa Mart melalui panitia HPN. 

"Mohon dapat diterima dengan baik dan semoga bermanfaat," katanya.

Nasir tak lupa mohon maaf, bila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan Baksos.

Selain Bulog, pihak Alfa Mart juga ikut memberikan bantuan pangan. Semuanya dalam rangkaian HPN bekerja sama dengan panitia HPN, Dinas Sosial dan PWI. Bantuan pangan yang disalurkan melalui kantor PWI ini  berjumlah 500 paket. (***)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda