sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Roda Masuk Saluran Air, Truk Terguling di Pintu Keluar Terminal PurbaIingga

Anggota Polsek Kalimanah ketika mendatangi lokasi kejadian, di jalan raya pintu keluar Terminal PurbaIingga, Selasa (11/2).
Purbalingga, Laras Post - Kecelakaan tunggal kendaraan jenis dump truk terjadi di jalan raya pintu keluar Terminal PurbaIingga, Selasa (11/2/2020). Anggota Polsek  Kalimanah yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan bahwa kecelakaan tunggal menimpa sebuah dump truk warna merah bernomor polisi R-1416-WA. Truk dikemudikan Sukamto (48) warga Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, PurbaIingga.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengemudi tidak mengalami luka. Namun demikian, truk mengalami kerusakan akibat terguling dan dibutuhkan evakuasi,” kata kapolsek.


Berdasarkan keterangan pengemudinya, sebelum kejadian truk yang bermuatan pasir hendak bongkar muatan di sekitar lokasi. Namun roda kendaraan bagian belakang terperosok saluran air. Akibatnya truk menjadi miring dan kemudian terguling.

"Karena kondisi kendaraan terguling berikut muatannya, akhirnya truk dievakuasi bersama warga. Kendaraan akhirnya berhasil dievakuasi dengan cara ditarik dengan truk lainnya," kata kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada pengendara kendaraan terutama yang bermuatan berat agar selalu berhati hati saat berkendara. Pastikan tidak melintas di saluran air yang kondisinya rusak di jalan raya tersebut. Hal itu untuk mencegah peristiwa serupa terjadi. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. dari pada melihat mobil terbalik lebih bagus bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda

    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar