sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Satgas 754 Kostrad Peduli Masyarakat Kampung Rotea di Papua


Timika, Laras Post - Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis serta pengenalan laptop kepada masyarakat yang ada di Kampung Rotea, Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua, Jum’at (14/2/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Serka Mislan selaku Danpos Bonggo bekerjasama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Bonggo tersebut, mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat Kampung Rotea.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menuturkan bahwa Satgas tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Rotea namun juga memberikan makanan bergizi kepada para lansia dan anak-anak di kampung tersebut.

Selain itu, personel Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad juga memberikan pelajaran penggunaan laptop kepada anak-anak Kampung Rotea.

Menurut Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, hal ini merupakan kepedulian dari Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan juga upaya untuk mengenalkan kepada anak-anak cara menggunakan laptop.

“Kami (Satgas) merasa perlu untuk ikut serta dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di bidang kesehatan dan besar harapan kami masyarakat dapat selalu hidup sehat,” tutupnya.

Kaisar Siaro (47 th) warga Kampung Rotea mengatakan “saya pribadi berterimakasih sekali kepada satgas yang sudah mau membantu mengajarkan kepada anak-anak kami bagaimana caranya menggunakan laptop dan sudah mau membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tutupnya.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami VODKA POKER
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y

    +6281806710010
    Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar