sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sijago Merah Mengamuk Bakar Komplek Pertokoan Bobotsari Purbalingga

Komplek pertokoan yang terbakar.
Purbalingga, Laras Post - Kompleks pertokoan di sekitar Kecamatan Bobotsari alami kebakaran hebat, lebih tepatnya di perempatan Bobotsari atau timur Mapolsek Bobotsari, Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga, (21/2/20).

Dugaan sementara api berasal dari salah satu bangunan toko akibat sambaran petir.

Dari informasi keterangan  Babinsa Koramil 08/Bobotsari yang ikut turun membantu pemadaman bersama Damkar dan unsur lainnya serta masyarakat di lokasi, kebakaran bermula terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Api pertama kali diketahui berasal dari toko bangunan 8 Saudara.
Sebelum kejadian, petir menyambar antena parabola di toko tersebut.


“Sekitar pukul 17.00 WIB ada masyarakat yang melihat antena toko bangunan 8 Saudara tersambar petir, lalu muncul api dan membakar bagian atap,” kata   Serma Hantono Batituud Koramil 08/Bobotsari.

Karena di toko tersebut terdapat banyak bahan bangunan dan benda-benda yang mudah terbakar, api semakin membesar. Api merembet ke sejumlah toko lainnya.

7 mobil pemadam kebakaran dari Unit Damkar Satpol PP Purbalingga, 2 unit dari Damkar Purwokerto turut dikerahkan untuk memadamkan api. Hujan deras pun sempat turun mengguyur wilayah Bobotsari.

Setidaknya ada 14 toko yang terbakar, kerugian material ditaksir bisa mencapai lebih 1M dan kerugian jiwa sementara terpantau nihil," terang Hantono. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda