sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » The Grand Plan Gelar Event Pertamanya Bertemakan Lantern River Party di Bali


Bali, Laras Post - Pulau Dewata Bali tak pernah sepi dari para wisatawan yang berkunjung mulai dari domestik hingga internasional. Setiap spot di Bali adalah venue yang selalu menarik minat orang untuk berkunjung ke pulau ini. 

Kelebihan Bali inilah yang dieksplore oleh The Grand Plan Event Organizer (EO). The Grand Plan menggelar event pertamanya yang bertema Lantern River Party di D'Tukad River Club Bali sekaligus melaunching berdirinya EO tersebut (2/2/20).

Rizky Esa selaku Project Officer The Grand Plan mengatakan, event perdana yang digelar saat ini adalah project kerja bareng antara pihaknya dengan D'tukad dalam menggelar acara Lantern River Party. "Event ini sekaligus menjadi penanda eksistensi The Grand Plan sebagai penyelenggara acara atau event organizer," ucapnya.

"Ini event pertama yang kita adakan, sekaligus launching The Grand Plan, dan kita kerjasama dengan D'tukad River Club untuk mengembangkan area-area yang ada di Bali," tutup Rizky, Minggu (2/2/2020).

Dalam event tersebut terdapat banyak serangkaian acara diantaranya adalah pengumuman pemenang instagram yang berhadiah sebuah handphone. 

Panitia mengumumkan pemenang tersebut di akhir acara dan yang beruntung memenangkan sebuah handphone adalah salah satu pengunjung event yaitu Bapak Alam dari Bali, beliau mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan sebuah handphone dari event tersebut. 

EO yang dipimpin oleh Nicky Mirchandani, Jackie Mirchandani dan Vickie Charamita ini, bergerak di banyak kegiatan antara lain seperti wedding, coorporate gathering, launching produk, birthday party maupun beach party dan lain-lain.

Nicky Mirchandani selaku salah satu owner dari The Grand Plan menjelaskan, The Grand Plan berawal dari sebuah wedding organizer pada tahun 2018 kemudian bereformasi di tahun 2020 berubah menjadi event organizer untuk lebih memperluas market plannya.

Assisten Project Officer Wiefa Aklima menambahkan, The Grand Plan bukan hanya berorientasi pada penyelenggara acara, namun juga memperkenalkan spot-spot baru di Bali yang unik untuk dijadikan pilihan kunjungan bagi para wisatawan. 

Menurut Wiefa, Bali bukan hanya wilayah Selatan yang sudah mendunia dengan pantai Kuta, Seminyak maupun kawasan Jimbaran hingga Tanjung Benoa. Tapi di sudut lain, Bali juga menyimpan banyak eksotisme tersembunyi yang perlu diangkat dan diperkenalkan ke para wisatawan. 

"Kalau dari event Organizer bikin party, let's say, mungkin udah biasa di pantai atau bahkan di tengah laut (pesiar), tapi sekarang kita mau angkat river club, untuk bikin hal yang baru," ujar Wiefa. 

"Kalau selama ini Bali cuma dikenal wilayah pantai, sebenarnya ada hal baru seperti di Gianyar ini, untuk anak muda bisa datangi," tambahnya. 

Sementara itu, Marketing Communication D'tukad River Club Okta Juliantara mengatakan, spot D'Tukad River Club Bali memanfaatkan panorama air terjun Blangsinga Gianyar itu memadukan konsep adventure dan hangout. Pangsa pasarnya pun beragam mulai wisatawan lokal, wisatawan mancanegara hingga wisatawan keluarga. D'tukad River Club berada di lembah dengan akses tangga yang terbuat seluruhnya dari kayu.

"Disini fasilitasnya beragam, ada swing, pool dan tentunya club dengan entertainment musik live dj," tutup Okta.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar