sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tim Liputan Dispenad Melakukan Kunjungan di Kodim Purbalingga

Tim Liputan ketika mendatangi wilayah Kodim 0702/Purbalingga di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, (13/02).
Purbalingga, Laras Post - Sebanyak 9 orang yang di kepalai oleh Mayor Infanteri Suwandi dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) mendatangi wilayah Kodim 0702/Purbalingga di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, (13/2/2020).

Kedatangan Tim yang diawaki oleh 9 orang personil disambut kedatangannya oleh Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han beserta seluruh anggotanya termasuk Penerangan Kodim (Pendim) 0702/Purbalingga sebagai perpanjangan tangan dari Dispenad.


Menurut Mayor Inf Suwandi sebagai ketua tim," kedatangan Dispenad yang rencananya selama 3 hari adalah dalam rangka liputan tentang potensi yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga khususnya Kodim 0702/Purbalingga untuk meliput diantaranya Babinsa inspiratif Pelda Margiono dalam membantu mengangkat ekonomi kerakyatan melalui pengolahan limbah kayu lapis menjadi barang bernilai jual yaitu stik es krim yang nantinya akan ditayangkan pada program acara Ksatria Bangsa di Jak TV," terangnya.

Dandim sendiri turut mengapresiasi kegiatan liputan ini," kegiatan seperti ini merupakan kesempatan yang jarang terjadi, harapannya upaya seperti Pelda Margiono dapat menginspirasi prajurit maupun masyarakat di wilayahnya untuk  bersinergi memberdayakan segala potensi yang ada di sekitarnya yang bisa membantu kesulitan rakyat yang berada di wilayahnya," ungkap Dandim.


"Dalam pelaksanaannya tim didampingi oleh Pendim 0702/Purbalingga dan Koramil yang menjadi tempat liputan. Selain mengupas tentang kegiatan Pelda Margiono tim liputan Dispenad yang berada di wilayah Kabupaten Purbalingga juga akan mengangkat destinasi wisata dan kuliner khas yang ada sebagai pelengkap dan promosi wilayah,” tambah Kapendim 0702/Purbalingga Sertu Ferry. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda