sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tim Polda Jateng Lakukan Asistensi Implementasi Quick Wins di Polres Purbalingga

Tim dari Itwasda Polda Jateng menggelar asistensi implementasi rencana aksi quick wins di Polres Purbalingga, Rabu (5/02).
Purbalingga, Laras Post - Tim dari Itwasda Polda Jateng menggelar asistensi implementasi rencana aksi quick wins di Polres Purbalingga. Kegiatan diikuti oleh personel dari Polres Banyumas, Polres Cilacap, Polres Banjarnegara dan Polres Purbalingga selaku tuan rumah, Rabu (5/2/2020).

Tim dipimpin oleh AKBP Bambang Hidayat yang hadir bersama lima anggota pemeriksa. Sedangkan peserta kegiatan adalah para personel dari empat polres yang mengawaki program Quick Wins Polri Program VII di kesatuan masing-masing.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi M, SIK, MH yang menerima tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim asistensi dari Polda Jawa Tengah. Disampaikan juga ucapan selamat datang kepada peserta asistensi dari polres lain yang mengikuti kegiatan.


"Harapannya kegiatan asistensi di Polres Purbalingga bisa berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya.

Katua Tim Asistensi AKBP Bambang Hidayat menyampaikan bahwa tujuan tim datang di sini yaitu terkait kebijakan yang harus dilaksanakan dan diimplementasikan oleh seluruh jajaran. Asistensi dilakukan sebagai sarana untuk berkomunikasi tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan khususnya terkait rencana aksi quick wins program VII.

"Untuk tingkat polres kegiatan quick wins program VII dilaksanakan oleh Siwas, Reskrim dan Propam. Kegiatannya diantaranya yaitu melaporkan bukti dukung kegiatan terkait program tersebut," ucapnya.


Dijelaskan bahwa dalam program tersebut dijabarkan menjadi beberapa kegiatan. Kegiatan yang masuk dalam program tersebut menjadi tanggung jawab tiga bagian yaitu Seksi Pengawasan, Satreskrim dan Propam di tingkat Polres.

"Seluruh kegiatan yang masuk dalam program harus dilaksanakan dan dilakukan pelaporan sesuai petunjuk. Nanti akan dilakukan pemeriksaan dan anev oleh tim. Silahkan dilakukan komunikasi terkait kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan," ucapnya.

Setelah arahan oleh ketua tim, selanjutnya dilakukan pendalaman materi dan rencana aksi program quick wins. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap administrasi pelaporan masing-masing polres secara bergantian oleh anggota tim dari Itwasda Polda Jateng. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda