Breaking News

,

TNI-Polri Bantu Masyarakat Desa Titawai Maluku

Anggota TNI dan Polri saat melakukan karya bakti 
Maluku Tengah, Laras Post - Prajurit TNI dari Pos Nusa Laut Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti dan Personel Polsek Nusa Laut membantu masyarakat yang sedang merenovasi gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, di Desa Titawai, Kecamatan Nusa Laut, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (2/2/2020).

Komandan SSK III Yonif 136 Lettu Inf Hakim Alif Fiyanto mengatakan, karya bakti merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat. “Kami akan selalu bersama-sama untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada diwilayah binaan kami,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti mengerahkan 5 personel, sedangkan Polsek Nusa Laut mengerahkan 4 personel.

Pendeta Advent Bapak Nus Yamkoh mengatakan, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh direnovasi karena kondisi bangunannya sudah tua. “Kami warga di sini sangat terbantu dengan hadirnya bapak-bapak dari TNI dan Polri,” ungkapnya.


Ia menegaskan, salah satu adat atau tradisi yang kental di masyarakat Nusa Laut adalah semangat gotong-royongnya “Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI dan Polri yang sudah banyak membantu kami,” pungkasnya. (her, sg)

1 komentar:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai