sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Cegah Penyebaran Corona, Polisi PurbaIingga Ikut Semprot Disinfektan di Tempat Umum

Polisi dari Polres Purbalingga saat melakukan kegiatan bersih-bersih tempat umum dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah tempat, Rabu (18/03).
PurbaIingga, Laras Post - Polisi dari Polres Purbalingga mengikuti kegiatan bersih-bersih tempat umum dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah tempat, Rabu (18/3/2020). Polisi dari Polres Purbalingga bergabung dengan tim yang terdiri dari anggota TNI, BPBD Purbalingga dan PMI Kabupaten Purbalingga.

Kepala BPBD Purbalingga M. Umar Faozi mengatakan pada hari ini tim gabungan melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat terutama di OPD yang banyak melayani publik. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.


"Ada lima titik yang akan kita lakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan yaitu di Pendopo Dipokusumo, Kantor DPRD, Pendopo Cahyana, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah. Untuk tempat umum lainnya akan kita lakukan secara terjadwal," ucapnya.

Umar Faozi menambahkan, dengan kegiatan yang dilakukan harapannya mampu membuat steril lokasi pelayanan umum. Selain itu, mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga.


Sementara itu, Paurkes Bagsumda Polres Purbalingga Ipda Dwi Utomo yang memimpin tim polres mengatakan bahwa hari ini personel dari Polres Purbalingga dilibatkan mengikuti penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah lokasi. Polisi bergabung dengan tim dari TNI, BPBD dan PMI.

"Dari Polres Purbalingga melibatkan personel dari Urkes dan Dalmas Satsabhara untuk membantu kegiatan. Harapan kita bersama bisa mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Purbalingga," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar