sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Cegah Penyebaran Virus, Kantor Polres Purbalingga Disemprot Disinfektan

Personel dari Urkes Polres Purbalingga saat melakukan penyemprotan kantor Polres Purbalingga dengan cairan disinfektan.
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona, kantor Polres Purbalingga disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan oleh personel dari Urkes Polres Purbalingga, Kamis (19/3/2020).

Penyemprotan cairan dinsifektan dimulai dari pintu gerbang masuk mapolres. Dilanjutkan penyemprotan di rungan pelayanan publik seperti ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan ruang pelayanan SKCK. Setelahnya dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di mapolres.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan kegiatan hari ini Polres Purbalingga masih melaksanakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan. Kegiatan yang dilakukan yaitu penyemprotan dengan cairan disinfektan di Polres Purbalingga dan lingkungan sekitar.

"Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona yang saat ini sedang mewabah. Oleh sebab itu kita lakukan upaya pencegahan," ucapnya.

Ditambahkan kapolres, dalam pencegahan penyebaran virus Corona kita juga masih lakukan kegiatan kebersihan secara masal. Bersih-bersih lingkungan dan ruangan dilakukan oleh semua jajaran Polres Purbalingga.

"Kita juga imbau masyarakat untuk ikut bersama-sama membersihkan lingkungan masing-masing. Sehingga kita bisa mencegah dan menangkal penyebaran virus Corona," ucapnya.

Dari pantauan, pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan juga di TK Kemala Bhayangkari 16 Purbalingga. Kapolres Purbalingga beserta Ketua Bhayangkari Cabang memimpin langsung kegiatan beraam Urkes Polres Purbalingga.(Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar