sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dansatgas TMMD ke 107 Ikut Membantu Pengecoran Jalan

Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, saat membantu Satgas TMMD dan warga dalam melakukan pengecoran jalan H. Amin di RT06/04, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.
Depok, Laras Post - Jalan H. Amin di RT06/04, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, yang menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Ta 2020 Kodim 0508/ Depok, mulai dicor. 

Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, nampak ikut membantu Satgas TMMD dan warga dalam melakukan pengecoran jalan  tersebut. 

"Agar selesai sebelum waktu sasaran, saya ikut membantu dan menyemangati para Satgas TMMD. Karena program ini sebagai pengabdian untuk negeri," ujar Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj. 

Dia menambahkan, jalan H. Amin yang dicor sepanjang 310 meter, dengan lebar 2,5 meter dan tebal 5 sentimeter. 

"Kami yakin pengerasan jalan selesai lebih cepat dan hasilnya memuaskan dan bisa dinikmati masyarakat," tandas  Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj. 

Lebih lanjut, perwira menengah TNI itu menuturkan, dalam kegiatan TMMD tersebut selain pengerasan jalan, juga dilakukan pembuatan saluran air (drainase) dan merehabilitasi rumah tidak layak huni.

"Selain pengecoran jalan, sasaran fisik juga membuat saluran air dan rehab rumah tidak layak huni. Sasaran selesai sesuai target,"  ujar Kolonel Agus.

Kegiatan TMMD ke-107 Kodim 0508/Depok dimulai pada 16 Maret 2020 dan akan ditutup pada 14 April 2020. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda