sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Film Buku Harianku Segera Tayang di Layar Lebar


Jakarta, Laras Post - Buku Harianku, film tentang petualangan keluarga dan dua sahabat lama, akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (12/3/2020).

Film ini bercerita tentang Kila, seorang anak yang memiliki kebiasaan menulis di buku harian. Dia akan mencurahkan semua isi hatinya di situ. Buku harian itu sudah seperti sahabat yang selalu ada untuknya.

Suatu hari, mereka sekeluarga berencana untuk liburan. Sayangnya, rencana berubah. Tidak hanya liburan yang batal, Kila untuk sementara juga harus dititipkan ke rumah kakeknya di Sukabumi.

Hal itu sedikit banyak membuat hubungan Kila dan orangtuanya renggang. Belum lagi kakeknya yang tidak begitu suka dengan anak kecil. Kakek menganggap anak kecil sebagai pengganggu.

Benar saja, awal-awal hubungan kakek dan Kila tidak begitu baik. Misal saat kakek memberi makan Kila dengan sayuran. Kila menolak dan tidak mau makan. Kakek sepertinya agak tersinggung dan berkata, “Kenapa? Tidak suka makanan desa?"

Di rumah kakeknya, Kila juga bertemu lagi dengan teman lamanya bernama Rintik yang merupakan seorang penyandang disabilitas. Rintik tidak bisa berbicara. Pertemuan itu ternyata membawa mereka menuju petualangan yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.

Di sisi lain, kakek juga sepertinya sedang mendapat tekanan dari orang kaya untuk menjual peternakannya. Namun kakek masih menolak. Ini kisah tentang cara mempersatukan keluarga dan juga persahabatan sejati.

Para pemain yang bergabung di antaranya Kila Putri Alam, Widuri Puteri, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, Dwi Sasono, Ence Bagus, Gary Iskak, Wina Marrino, Bacun Hakim, Astanur Cahya, Tizza Radia, Fairel K.r., Daffa R.p., Kayyisah Z. R., dan Samanta.

Buku Harianku berada dalam arahan sutradara Angling Sagaran dan penulis naskah Alim Sudio.

Sebelum film ini, Angling Sagaran merupakan sutradara Tabu (2019), From London to Bali (2017), dan Total Chaos (2017). Sementara Alim Sudio juga merupakan penata naskah film Anak Garuda (2020), Mariposa (2020), Matt & Mou (2019), Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai (2019), Rumput Tetangga (2019), Kuntilanak 2 (2019), Say I Love You (2019), dan Twivortiare (2019).(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar