sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Film I Still Believe Kisah Nyata Seorang Pemusik


Jakarta, Laras Post - Nama Jeremy Camp mungkin terasa asing bagi penikmat musik. Nama ini lebih dikenal sebagai  penyanyi dan penulis lagu musik Kristen kontemporer Amerika yang berasal dari Lafayette, Indiana. Camp telah merilis sebelas album. 

Musik aslinya adalah campuran balada dan lagu-lagu up-tempo dengan pengaruh rock. Sebagian kisah hidupnya diangkat ke dalam sebuah film yang sesuai dengan judul lagunya yang amat terkenal I still Believe.

Di Indoneia film ini akan mulai ditayangkan pada 20 Maret mendatang. Seminggu setelah rilis secara domestik di Amerika Serikat pada 13 Maret 2020. Film ini merupakan film adaptasi kisah nyata musisi Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta dan kehilangan.

Awalnya Camp adalah musisi biasa saja yang tengah belajar di sekolah. Ia bercita cita menjadi musisi yang lebih baik dengan magang pada seorang musisi yang sudah lebih dulu terkenal. 

Dari nya ia belajar tentang bagaimana menulis lirik. Karena intinya apa pun yang hendak kamu sampaikan dasarnya adalah kejujuran. Dari situlah pesan lewat lirik lirik lagu akan sampai kepada pendengarnya. Demikian ajaran yang ia dapatkan.

Saat magang itulah ia bertemu dan jatuh hati pada seorang gadis bernama Meliisa. Ia berjuang mendapatkan cinta Melissa yang sebenarnya sudah menjali hubungan dengan musisi dimana ia belajar. Untung saja Melissa juga menyambut cintanya dan mereka pun merasakan akan jalani hidup bahagia

Tapi malang tak dapat ditolak, Melissa ternyata menderita sebuah penyakit yang sulit untuk dsembuhkan. Bahkan keputusan Camp untuk menikahi Melissa sempat dipertanyakan oleh kedua orang tuanya. Kedua orang tua Camp khawatir apabila menikahi Melissa justru tidak membuatnya lebih baik. 

Namun Camp tetap yakin akan keputusannya. Hari hari yang berat dilalui oleh keduanya. Tapi keduanya sepakat untuk saling menguatkan. Melissa terus mendorong Camp uantuk berkarya. Sementara Camp mendorong Melissa untuk sembuh dengan segala keyakinan pada Tuhan. Karena Camp Ingin membuktian bahwa akan selalu ada harapan untuk orang yang senantiasa percaya pada Tuhan. 

Para pemeran film I Still Believe adalah  Britt Robertson, Abigail Cowen, Shania Twain, Melissa Roxburgh, Gary Sinise, Nathan Parsons, Cameron Arnett, dan Tanya Christiansen.

I Still Believe merupakan karya Eriwn bersaudara yakni Jon Erwin dan  Andrew Erwin.  Film ini dipriduksi oleh perusahaan film ternama Lionsgate.(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda