sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Hasil Tes SKD CPNS Diumumkan Akhir Maret

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Ai Saidah.
Purwakarta, Laras Post - Hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS akan diumumkan pada akhir Maret 2020. Sebelumnya, tes tersebut telah dilaksanakan di Convention Hall Telkom University, Kabupaten Bandung pada awal Januari lalu.

Meski hasil tes SKD masing – masing peserta sudah mengetahui. Namun, pengumuman secara resmi hasil tes SKD baru akan dilaksanakan kisaran akhir Maret 2020, online secara nasional.

Demikian disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Ai Saidah, belum lama ini. Menurutnya, pengumuman menunggu seluruh kabupaten/kota selesai mengirim data SKD ke BKN.

Diketahui, di Kabupaten Purwakarta terdapat 169 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019. Sedikitnya 4.694 peserta bersaing memperebutkan formasi yang ada.

Ai Saidah juga menyebut, passing grade CPNS 2019 diturunkan dari yang semula 300 lebih menjadi 271. Sehingga banyak peserta yang lolos passing grade.

"Dan bukan hanya Purwakarta. Kabupaten kota yang lain pun sama. Peserta lolos passing grade meningkat dibanding tes CPNS 2018," ujar Ai Saidah.

Lebih lanjut Ai Saidah menambahkan. Peserta yang lolos SKD, kemudian akan diikutsertakan dalam tes seleksi kompetensi bidang (SKB). "Info dari BKN pelaksanaan SKB sekitar 25 Maret sampai 10 April 2020," tambahnya.

Menurutnya, dalam tes CPNS formasi 2019 passing grade untuk tes wawasan kebangsaan (TWK) 65, tes intelegensi umum (TIU) 80, dan tes kepribadian (TKP) 126. "Semua tesnya berbasis komputer (CAT)". Pungkas Ai. (Hengki,Roy,tonggo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar