sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Humanis Polisi di Purbalingga Bantu Lansia Salurkan Suara Pilkades

Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga saat membantu lansia dan warga yang sakit untuk menuju ke TPS menyalurkan suaranya, di Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet PurbaIingga, Minggu (8/03).
Purbalingga, Laras Post - Sikap humanis dan peduli ditunjukkan polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga saat melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet PurbaIingga, Minggu (8/3/2020).

Polisi membantu sejumlah lansia dan warga yang sakit untuk menuju ke TPS menyalurkan suaranya. Sebagian polisi membantu warga pengguna kursi roda dengan mendorongnya hingga ke TPS. Selain itu, lansia yang kesulitan berjalan digendong sampai ke TPS.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono menyampaikan saat pelaksanaan pengamanan Pilkades, kita jumpai banyak lansia dan warga sakit hendak menyalurkan suaranya. Karena kondisinya tersebut, petugas pengamanan dari Polsek Mrebet membantu hingga ke TPS.


"Anggota membantu lansia yang kesulitan berjalan kita gendong dari mobil dan kita bantu menuju ke kursi roda yang disiapkan petugas kesehatan. Kemudian kita bantu dorong kusrsi roda hingga sampai ke TPS untuk memberikan suaranya," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan apa yang dilakukan oleh anggota merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Kita tunjukan sikap humanis membantu warga yang hendak menyalurkan suaranya dalam Pilkades di Desa Mangunegara.

"Harapan kita kehadiran polisi bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Termasuk saat pengamanan Pilkades memberikan bantuan kepada para lansia dan warga yang sakit menuju TPS," ucapnya.


Dari data yang diperoleh, polisi dari Polsek Mrebet membantu tiga lansia warga Desa Mangunegara. Masing-masing yaitu Sairah (80) yang mengalami sakit osteoporosis, Nardi (100) lansia yang kesulitan berjalan karena usianya sudah lanjut dan Tarmi (75) lansia penderita gangguan berjalan. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar