sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ingin Mengetahui Progres dan Peran Satgas TMMD, Camat Cilodong Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-107

Camat Cilodong Supomo ketika meninjau lokasi pengerjaan pengerasan Jalan Haji Amin yang terletak di RT 006, RW 04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.
Depok, Laras Post - Memasuki pekan kedua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 di wilayah Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, pengerjaan sasaran fisik sudah mencapai 25 persen.

Untuk mengetahui progres pelaksanaan TMMD serta menghimpun informasi seputar kebutuhan satgas, Camat Cilodong Supomo meninjau lokasi pelaksanaan TMMD.

Sasaran fisik yang dikunjungi camat adalah lokasi pengerjaan pengerasan Jalan Haji Amin yang terletak di RT 006, RW 04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Kedatangan Supomo disambut langsung oleh Koordinator Lapangan TMMD ke-107 Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim, beserta sejumlah personel Satgas dari unsur TNI, Polri dan Pemkot Depok.

"Ingin melihat langsung bagaimana pelaksanaan TMMD yang sudah berlangsung seminggu ini. Bagaimana hasil pengerjaan selama seminggu ini, ada atau tidak hambatan dalam pelaksanaannya," ujar Supomo.

Dia menambahkan, kunjungannya ini juga untuk memonitor langsung peran serta personel Satgas TMMD dari unsur Pemkot Depok, untuk bersinergi bersama dengan aparat TNI dan Polri.

Sementara, Kapten Inf Ibrahim menambahkan, pihaknya mengapresiasi dukungan dan kunjungan Pemkot Depok ke lokasi TMMD, yang dalam hal ini dilakukan oleh Camat Cilodong.

"Tadi kita sampaikan beberapa hal seputar pelaksanaan TMMD kali ini, yang Alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar. Kami mengapresiasi sekali kunjungan dan perhatian yang diberikan pihak Pemkot Depok," terangnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda