sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Kades Desa Bantarsari Cegah Wabah Virus Covid-19


Bekasi, Laras Post - Pemerintah Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupataen Bekasi, Jawa Barat, mengimbau kepada warganya terkait wabah virus Covid-19.

Ika selaku Kepala Desa Bantarsari mengimbau kepada warganya terkait wabah virus covid 19, melalui sosialisasi dan melalui surat edaran untuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, para Dusun dan  Rt/Rw yang ada di wilayah Bantarsari agar masyarakat tenang, hindari berkerumun dengan tetangga sementara. 

"Untuk itu Kepala Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuaran Kabupataen Bekasi terkait dengan mewabahnya virus corona (Covid-19) maka dengan ini mengimbau kepada seluruh masyarakat  Desa Bantarsari untuk menjaga kebersihan pola hidup bersih dan sehat, menghentikan sementara kegiatan yang bersipat melibatkan orang banyak," ucapnya kepada Laras Post, Kamis (26/3/2020).



Ika berserta Bimaspol Bripka Sugiyanto berharap kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatakan kewaspadaan di lingkungan masing masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Tidak terpengaruh dan menyebarkan berita berita yang tidak jelas sehingga menimbulkan keresahan di masyaràkat (HOAX) dan apabila tidak mengindahkan himbauan tersebut dan terjadi sesuatu di kemudian hari maka di luar tanggung jawab pemerintah Desa bantarsari," ucapnya lagi.

Nurjali selaku Ketua Karangtaruna membenarkan bahwa Kepala Desa Bantarsari mengimbau kepada warganya agar waspada terkait virus Covid-19 yang sangat berbahaya. "Jaga jarak dalam bersosialisasi dan hindari kerumunan acara apa pun agar wabah ini segera berakhir," pungkasnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda