sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kades Karangpatri Imbau Warga Terkait Wabah Covid-19

Kades Karangpatri bersama masyarakat.
Bekasi, Laras Post - Pemerintahan Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menhimbau Warganya dalam mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 yang telah menjadi pandemi global.

Karsidi SE selaku Kepala Desa Karangpatri mengintruksikan warganya agar waspada lama menghadapi wabah virus corona Covid-19. "Tetap tenang jangan panik, kita ikuti imbauwan pemerintah pusat yang beberapa hari lalu disampaikan langsung Presiden Republik Indonesia Jokowi," ucapnya pada Selasa (24/3/2020).

Karsidi menambahkan agar masyarakat melaksanakan socisl distancing (jaga jarak) dan tetap di rumah jangan berpergian jika tidak ada kepentingan yang mendesak. "Dikarenakan virus corona ini sangat lah berbahaya dan mudah menular kurangi berkerumun sesama tetangga untuk sementara," ujarnya.

Kades Karangpatri saat melaksanakan penyemprotan distinpektan cegah penyebaran virus Covid-19. 
Kades Karangpatri berpesan masyarakat harus tenang ikuti intruksi pemerintah, perbanyak berdoa agar wabah virus Covid 19 ini hilang.

Karsidi beserta Bimaspol Abdurrahman, yang biasa disapa Abuy Berharap kepada masyarakat Desa Karangpatri selalu waspada jaga kesehatan dan jaga keluarga.

Sai Hidayat selaku Ketua Rt membenarkan bahwa Kepala Desa Karangpatri sangat respon kepedulian terhadap warganya. "Terlebih dengan adanya wabah virus Covid-19 ini agar masyarakat taat dalam menjalankan intruksi pemerintah," tandasnya ketika ditemui Laras Post di wilayah  Rt 01 Rw 02 Kampung Kobak Pasir. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda