sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Resmi Buka KIBINA Persiapan Dikspespa Hidro Oseanografi TNI AL TA 2020

Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigadir Jenderal TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A, resmi membuka Kursus Intensif Bahasa Indonesia (KIBINA) Persiapan Dikspespa Hidro Oseanografi TNI AL Tahun Anggaran 2020.
Jakarta, Laras Post - Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigadir Jenderal TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A, resmi membuka Kursus Intensif Bahasa Indonesia (KIBINA) Persiapan Dikspespa Hidro Oseanografi TNI AL Tahun Anggaran 2020 di Lobby Gedung H.Nastaf Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati Nomor 1 Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Dalam sambutannya, Kapusdiklat Bahasa mengucapkan selamat datang kepada perwira negara sahabat yang baru tiba di Jakarta, Indonesia

"Selamat bergabung di Pusdiklat Bahasa bersama dengan para siswa yang sudah terlebih dahulu tiba di sini,” ucapnya.


"Mudah-mudahan para perwira siswa dapat segera menyesuaikan dengan cuaca di Jakarta, yang tentu saja berbeda dari cuaca di negara saudara," tambahnya.

Kapusdiklat Bahasa juga menyampaikan lamanya KIBINA Persiapan Dikspespa Hidro Oseanografi TNI AL akan berlangsung selama kurang lebih tiga bulan atau 418 jam pelajaran  45 menit yang dimulai pada hari ini Selasa 3 Maret 2020 dan akan berakhir 3 Juni 2020, dengan alokasi peserta 5 orang.

Adapun tujuan utama pendidikan ini untuk membekali perwira militer mancanegara dengan kemampuan dan keterampilan berbahasa Indonesia, pengenalan terhadap budaya Indonesia yang sangat kaya dan sangat beragam sehingga para peserta nanti dapat mengenal lebih jauh nilai-nilai budaya dan keberagaman Indonesia.


Brigjen Yudhy Chandra Jaya menyatakan dirinya percaya bahwa dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang telah didapatkan selama mengikuti kursus diharapkan para perwira siswa dapat memahami kaidah-kaidah bahasa Indonesia tingkat dasar dan mampu menggunakannya, baik lisan maupun tulisan pada saat mengikuti Pendidikan selanjutnya. 

Upacara pembukaan KIBINA Persiapan Dikspespa Hidro Oseanografi Tahun Anggaran 2020 dihadiri Danpusdikhidros Kodiklatal Kolonel Laut Dwiadji Gultom, Kabag Sisjamtu Badiklat Kemhan Kolonel Inf Eddy Susanto, Athase Laut Australia Mr. Matthew Brown, serta pejabat eselon III dan widyaiswara Madya Pusdiklat Bahasa.  (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar