Breaking News

,

Keluarga Raffi Ahmad Luncurkan Album Perdana

Peluncuran album perdana keluarga Raffi Ahmad

Jakarta, Laras Post - Keluarga Raffi Ahmad meluncurkan sebuah album yang bertemakan cinta keluarga. 

Album perdana yang berjudul “RANS" telah resmi diluncurkan. Rilis album digelar di KFC Kemang, Jumat (06/03/2020) merupakan hasil kerjasama antara RANS Music, MyMusic Records, JMSI dan KFC Indonesia. 

Album RANS berisikan 10 Iagu termasuk Iagu hits seperti “Menerka-Nerka", “Kamu Yang Terbaik” 8. “Hingga Ujung Dunia". 

Pada album tersebut juga terdapat dua single perdana dari Rafathar dengan Iagu “Cinta Mamah Papah" dan “Lekbong”. Terdapat 1 single hits “Bukan Pujangga” dari Base Jam yang diaransemen ulang. 

Nagita Slavina bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas seperti Iagu “Hingga Ujung Dunia” dan “Lagi-Iagi" yang merupakan hasil ciptaan Nino Kayam, Arya Aditya Ramadhya, "man Ibrahim Isa (La|ei|manino). dan single “Kamu Yang Terbaik" hasil ciptaan MellyGoeslaw & Raffi Ahmad. Dan single “Menerka-nerka" yang diciptakan oleh Aan Story. Yang menarik pula single "Lekbong" yang dinyanyikan Rafathar liriknya dibuat oleh Rafathar sendiri. 

"Semua orang tahu Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai salah satu A list couple di Indonesia, saya sangat terkesan dengan kualitas dari setiap Iagu dalam album RANS ketika mendengarkannya. Saya yakin ini akan menjadi album dengan penjualan yang bagus," ungkap Steve Li||ywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Dengan album ini Raffi Ahmad, Nagita Slavina & Rafathar ingin mempersembahkan album cinta yang bisa menginspirasikan semua orang tentang cinta dan keluarga. (jim)

2 komentar:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai